Struktur organisasi yang efektif dan efisien untuk mendukung visi dan misi institusi dalam mencetak SDM unggul
Silakan unggah gambar struktur organisasi melalui halaman Admin agar tampil di sini.
Politeknik Takumi memiliki struktur organisasi yang modern dan adaptif, dirancang untuk mendukung fleksibilitas operasional dan pengambilan keputusan yang cepat. Struktur ini memungkinkan kolaborasi yang efektif antara berbagai unit kerja dalam mencapai tujuan institusi.
Mengelola seluruh aspek akademik dan pengembangan mahasiswa
Mengelola keuangan dan kemitraan dengan dunia industri
Unit pelaksana akademik untuk setiap program studi
Jenjang: D4
Jenjang: D3
Jenjang: D3
Jenjang: D3
Struktur hierarki yang transparan dan efisien untuk pengambilan keputusan yang tepat dan cepat
Sistem kerja sama tim yang kuat antara unit kerja untuk mencapai tujuan bersama
Struktur yang fleksibel dan responsif terhadap perubahan dan inovasi dalam dunia pendidikan
Struktur organisasi Politeknik Takumi dirancang untuk memastikan koordinasi yang efektif dan pelayanan yang optimal. Setiap unit kerja dapat dihubungi untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan program yang tersedia.
Pertanyaan yang sering diajukan: